Playoff NBA: Warrior Hajar Lakers

Playoff NBA: Warrior Hajar Lakers

Golden State Warriors raih kemenangan pada game ke-2 babak semifinal playoff Wilayah Barat yang digelar Jumat, 5 Mei. Warriors menang 127-100 atas Lakers dan menyamakan skor menjadi 1-1.

Klay Thompson menjadi motor kemenangan Warriors dengan sumbangan 30 angka. Stephen Curry memberi tambahan 20 poin dan 12 assist, sedang Draymond Green mencetak 11 angka dan 11 rebound Pernyataan Mengejutan Patrick Beverley Soal Pemain NBA .

Sementara itu, LeBron James menjadi penyumbang angka terbanyak Lakers dengan 23 poin. Rui Hachimura mencetak 20 angka berasal dari bangku cadangan, sedang Anthony Davis cuma dapat mencetak 11 poin Hasil Semifinal Playoff NBA: Klay Thompson Cetak 30 Poin Saat Warriors Tekuk Lakers di Game Kedua .

Warriors memulai laga dengan tidak baik dan tertinggal 26-33 berasal dari Lakers pada kuarter pertama. Tapi, mereka bangkit dan berbalik unggul 67-56 pada kuarter kedua NBA .

Serangan Warriors benar-benar kuat dan Lakers semakin tertinggal dengan skor 110-80 pada kuarter ketiga. Warriors yang mengistirahatkan mayoritas pemain utamanya pada kuarter keempat senantiasa dapat melindungi momentum dan menang 127-100 atas Lakers Babatpost.com .

Lakers bakal mengupayakan membalas kekalahan dan mengembalikan keunggulan mereka pada game ketiga yang digelar Minggu, 7 Mei, di kandang sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Pemilihan Jasa Pendirian Terbaik untuk PT, Yayasan, dan CV: Tips dan Trik Penting

Kendalikan Penyakit Jantung Koroner (PJK) bersama Menerapkan

5 Tips Memilih Kaos Pria yang Tepat